Rabu, 07 Desember 2011

Muse Sang pemerang illuminati

MUSE dan Konspirasi Dunia

07 Des 2011 

Sebelum ke materi nih kawan-kawan kalian tau gak illuminati itu apa???.... kalo belum tau ya mungkin ini cuma info aja, tapi kalo yang udh tau sebelumnya pasti bakal ngerti sama artikel ini. Sebenarnya saya pun baru tau illuminati itu dari teman  di SMPN 7 bandung tapi saya ngasih tau kalian tentang info ini cuma untuk sekedar pengetahuan aja karna tau gak kalian tujuan illuminati tu??? yaitu "Membuat dunia baru yang sempurna" bagi mereka tp bukan bagi kita,,, so.. CHEK IT OUT

Illuminati tak pernah berhenti menjaring seluruh kalangan untuk sebuah konspirasi dunia. Entah seberapa besar mereka sekarang, keberadaan mereka yang sudah terhitung dari tahun 1776 tak dapat kita sangsikan lagi. Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja saya menemukan “sesuatu” dalam grup band MUSE

Sudah banyak penyanyi maupun band yang mengusung teori konspirasi melalui lagunya. Namun ada yang berbeda dengan MUSE. Rupanya MUSE  mengajak kita melawan mereka dan memperingatkan kita, bahwa  ”they watching us”

Gambar di atas adalah salah satu cuplikan video klip dari lagu Supermassive Blackhole
Seperti halnya Angels and Airwaves, lirik dari lagu – lagu dari Muse pun memiliki konotasi yang sama dengan lagu AvA, yaitu seputar illuminati dan sejenisnya. Coba perhatikan gambar diatas. Ada gambar sepasang mata burung hantu yang dalam kelompok illuminati, sosok burung hantu adalah simbol kebijaksanaan. Dia bisa melihat dan mengawasi dalam gelap sementara kita tidak, intinya gerak gerik kita akan selalu “dimonitor” oleh mereka.
Lambang dari Bohemian Grove. Salah satu perkumpulan sejenis dengan illuminati
Masih dari lagu Supermassive Blackhole. Pada scene di atas, digambarkan ada seseorang bertubuh gendut dipenuhi tatoo pada sekujur tubuhnya duduk dikursi seperti singgasana raja, dan disampingnya ada sebuah pohon yang didiami oleh seekor burung hantu. Tatoo orang gendut tersebut pada bagian wajah dan dadanya bercorak gambar burung hantu yang merupakan simbol dari kaum illuminati, sedang duduk dikursi singgasana. Lalu lihat tatoo di perutnya, berbentuk gambar serigala/Fox yang juga mungkin ditujukan untuk menyinggung stasiun tv Fox Channel. Kenapa Fox Channel?. Ya, konon kabarnya Fox adalah tv milik kaum illuminati yang selalu menciptakan pembentukan opini dan persepsi publik juga filterisasi informasi demi kepentingan kaum illuminati.
Masih lagu Supermassive Blackhole. Dalam scene ini menggambarkan tentang seoarang wanita bermata satu sedang membaca buku dengan ornamen matahari diatasnya. Mata satu adalah simbol eye of the providence/ mata sang arsitek, dan matahari diatas adalah simbol pencerahan bagi kaum iiluminati..membaca buku melambangkan bahwa mereka adalah orang2 yang “cerdas atau jenius”
Lambang Eye of providence
Gambar di bawah ini adalah penggalan video klip Invicible. Coba lihat gambar yang ditunjukkan dengan anak panah. Yang pertama,adanya sebuah simbol eye of horus dimana simbol itu merupakan salah satu dari dewa dalam mitologi Mesir yang menjadi salah satu simbolisasi kelompok illuminati. Pada gambar kedua, digambarkan seluruh personel Muse masuk gerbang dengan simbol illuminati (scene ini terdapat pada intro lagu). Keseluruhan video klip ini juga berceritakan mulai dari zaman piramid mesir, tentara romawi, perang dunia, sampai tragedi 911 ada campur tangan “mereka”
Sekedar informasi nomor pesawat Flight 11 yang menabrak WTC adalah : Q33NY (Coba di copy paste nomor ini ke OFFICE WORD dan diblok lalu ubah font-nya ke wingdings. Hasilnya bisa anda tafsirkan sendiri.)
Selain kedua video klip tersebut, cover album MUSE yang berjudul Blackholes and Revelation pun tidak luput dari kontroversi keterkaitan mereka dengan illuminati.
Digambarkan ada empat orang botak duduk bersama –sama dengan miniatur kuda kecil diatas meja. Dapat juga diartikan sebagai 4 Horsemen of the apocalypse.
Dari apa yang tertulis dari awal, MUSE seperti penganut illuminati karena menonjolkan simbol – simbol illuminati dalam video klipnya. Ternyata melalui video klipnya, MUSE “hanya” sedang mempertegas dan memperjelas bahwa kelompok ini benar – benar ada dan sepertinya sekarang ‘mereka’ sedang ‘bermain-main’ dengan dunia ini. Bukan karna mereka sebagai pengikut illuminati.Berikut hasil wawancara seorang wartawan dengan Matt tentang makna lagu Deadstar yang terdapat pada album Hullabaloo Wartawan : Tell us about the new single dead star, was it inspired by space?
Matt : Let me think, I sort of got into that kind of thing, looking into space and all that – bit embarrassing, really. I’m a bit of a Star Trek fan in secret, but don’t tell anyone (laughs). The song is about, let me think, it kind of how everyone reacted to the 11 september thing.We were in Boston at the time, we got stuck there, and that’s when we recorded those songs. So, in some ways, the lyrics are a little bit about the hysteria around that time and how people were really quick to point fingers at everyone else when they should have pointed fingers at themselves.

(Wartawan : Beritahu kami tentang single terbaru, apakah itu terinspirasi oleh ruang?
Matt : Biarkan aku berpikir, aku seperti masuk ke hal semacam itu, melihat ke dalam ruang dan semua yang - agak memalukan, sungguh. Aku sedikit penggemar Star Trek secara rahasia, tapi jangan bilang siapa-siapa (tertawa). Lagu ini tentang,biarkan aku berpikir, itu seperti bagaimana setiap orang bereaksi terhadap hal 11 September. Kami berada di Boston pada saat itu, kami terjebak di sana, dan saat itulah kami mencatat lagu-lagu. Jadi, dalam beberapa hal, dengan lirik yang sedikit tentang histeria sekitar waktu itu dan bagaimana orang benar-benar cepat jari mereka menunjuk orang lain ketika mereka harus menunjuk diri mereka sendiri)
Matt kurang setuju orang – orang terlalu cepat bereaksi menanggapi penyerangan 11 September. Di mana orang – orang menunjuk pihak lain sebagai pelakunya melainkan. Matt tidak setuju bahwa pelakunya adalah Osama bin Laden dan dunia islam. Pelakunya adalah pihak lain yang sengaja membuat persepsi bahwa merekalah yang bersalah dan seolah – olah mengadu domba dunia barat dengan dunia Islam.Pada album teranyar mereka Resistance, di lirik lagu Uprising juga MUSE menyuarakan perlawanan mereka terhadap Big Brothers. Berikut ini adalah penggalan liriknya :
“rise up and take the power back
its time for the fat cats had a heart attack
you know that they’re time coming to an end,
we have to unify watch our flag ascend”. (fat cats= Banker)They will not Force Us 
They will stop Degrading us
They will not Control Us
We will be Victorious
(“bangkit dan ambil kekuasaan kembali
waktunya untuk kucing gemuk mengalami serangan jantung
Kau tahu bahwa waktu mereka akan segera berakhir,
kita harus bersatu menonton bendera kami naik”. (kucing gemuk = Banker)
(chorus)
Mereka tidak akan menyerang Kami
Mereka akan berhenti Merendahkan kita
Mereka tidak akan mengontrol Kami
Kami akan Jaya)Dominic dengan kaos piramid illuminati terbalik adalah simbol perlawanan strata bawah yang selalu ditindas strata atas. Dia bermaksud “memperlihatkan” bukan berarti “mendukung” , justru orang – orang yang tadinya tidak sadar malah jadi sadar kalau “mereka” itu beneran ada dan nyata.
Angels and Airwaves dan Muse bukan ‘hanya sekedar’ main musik, namun dibalik lirik dan video klip yang mereka buat menyimpan pesan dan makna yang begitu besar artinya bagi dunia ini. Kedua band tersebut memberikan bukti bahwa illuminati bukanlah hanya sebuah karangan fiksi belaka, melainkan ‘mereka’ benar – benar ada dan nyata. Namun, pemahaman mereka menenai illuminati sangatlah berbeda. AvA disinyalir sangat mendukung kelompok ini dengan menggambarkan semangat pergerakan ‘mereka’ kedalam lirik – liriknya, sedangkan Muse ‘hanya’ mencoba mempertegas keberadaan mereka namun anti dengan keberadaan illuminati.
 

2 komentar: